Wednesday, October 06, 2010

BoS dan doanya

Wuah...di kantor aku punya 2 bos,mereka kaka beradik,suami istri jadi direktur & manager di perusahaanku. yang satu sang kakak sebagai direktur dan istrinya sebagai manager keuangan. Mereka beragama buddha matrea. Sang adik juga menjabat sebagai direktur operasional dan beragama kristen yang juga fanatik.

Mereka sama-sama fanatik dengan agama & kepercayaannya. Saat duduk bareng sama istri bos yg buddha, aku diceramahin tentang kebaikan, fengsui, harus begini dan begitu supaya sukses.... ,"lihat penjualan kita sekarang meningkat pesat itu gara-gara saya sumbang ke vihara anu". Aku Cuma bisa senyum dan berkata "iya bu"

Saat duduk bareng si bos yang kristen, beliau sering berkata :"kamu tidak perlu khawatir, semuanya Tuhan sudah atur..... serahkan saja segala kekuatiranmu kepadaNya. Coba kamu lihat, dulu saya sering kuatir dan apa yang terjadi, hidup saya terasa seperti terombang ambing, masalah datang silih berganti. Sekarang saya tiadk pernah kuatir, hasilnya Tuhan memberikan berkat buat perusahaan kita. Penjualan perusahaan meningkat pesat" dan lagi-lagi aku Cuma tersenyum dan jawab "Iya pak"

Hahahaha....kesannya aku carmuk banget yach, padahal bukan gitu maksudnya, aku Cuma tidak ingin memihak agama manapun karena yang aku tahu semua agama sama, semua mengajarkan kebaikan, semua adalah baik. Walaupun kau pribadi sih ya setuju dengan pendapat si bos kristen (eittt bukan karena aku khatolik loh, tapi karena memang kita harus menyerahkan segala kekuatiran kita kepadaNya, sebab DIA yang memelihara kita, aku setuju banget)

Akhir kata....... perusahaan ini memang sudah seharusnya maju dan penjualannya meningkat pesat karena didoain oleh berbagai agama (wkakakakakakakaka......... ganyambung.com)

2 comments:

Anonymous said...

Iya, bener. Dulu saya malah bekerja di perusahaan yg lengkap agamanya: Katolik, Kristen, Islam, Hindu, dan Budha. Hasilnya malah berantakan. Hihihi...

Chika said...

iya.... masing2 bos bilang bahwa TUHAnnyalah yang buat perusahaannya maju..... ujung2nya malah jadi bersaing dech :)