Monday, April 13, 2009

Jengkel, Sebel....diaduk jadi satu

Hari sabtu sebel banget deh rasanya, janji sama Ko Jefry batal dan gak tau kenapa HPnya ko Jef ga bisa di hubungi, trus liat rumah Palem ternyata barang-barangku (beberapa botol air plastik baru yang aku beli sebulan lalu) hilang, abis deh aku dimarah-marahin hubby karena aku dianggap ngeyel, waktu itu hubby udah bilang "ngapain barang-barang itu di taruh di rumah palem, kan rumahnya masih blm kita tempatin ntar klo ilang gimana?" aku malah meyakinkannya klo gpp kita ninggalin barang-barang itu di rumah palem, dari pada di bawa pulang ke Poris, udah sempit, dan lagi ribet aja dari Hypermart bawa belanjaan banyak banget plus 2 anak dan naik motor pula. Klo ke Palem kan deket. Nah kenyataannya apa yang dikuatirkan hubby terjadi so aku kena marah deh:(

Rasanya kesel banget hatiku, udah badannya capek, hatinya jengkel ...lengkap sudah. Aku jadi kepingin nangis deh (cengengkan.....biarin aja dari pada jengkel ditahan mending di keluarkan bersama air mata kan)

Dan..... yang nyebelinnya lagi kemarahan hubby berkepanjangan sampe hari minggu, klo aku tanya jawabnya ketus atau seadanya, pokoknya bukan seperti hubby yang aku kenal deh, nyebelinkan????? padahal aku sudah meyakinkannya klo aku akan urus masalah itu dan barang2 itu akan kembali ketempatnya semula ya dengan minta pertanggungjawaban kontraktor tentunya, karena di rumah itu cuma ada tukang-tukang yang lagi melakukan perbaikan rumah. Walaupun aku tau sebenernya kemarahan hubby yang utama bukan karena kehilangan barangnya tapi karena ngeyelnya aku!.

Untung saja, setelah bangun tidur siang, kemarahan itu reda..... berawal dari rujak. Karena sebelnya aku sama sikap hubby, gantian aku yang jadi ngambek.... waktu hubby nawarin rujak aku tolak.... males juga kali makan rujak bareng tembok, iya khan??? hehehe akhirnya hubby mencair deh, nggak marah lagi..tapi tetep nyebelin karena usilnya kumat. hhhhhmmmmmmmm....orang ini emang bener2, nyebelin diwaktu marah nyebelin juga diwaktu baik (karena usilnya gak ketolongan deh!)

Yang pasti sekarang udah damai lagi..... tapi tetep aku akan terror P' BU yang punya anak buah ga bener itu..... pokoknya Pa' klo sampe barang-barangku ga balik, aku potong bayarannya, biarin aku di bilang tega, biar tau klo hal sepele itu bisa buat kekacauan di rumah tanggaku. Biar dia juga tau klo anak buahnya ga bener.

2 comments:

evancelia-mom said...

Beli rumah baru Chika ? di taman palem yah ? congrats yaa

Chika said...

Hehehe..... Bukan Taman Palem cengkareng loh tapi Palem Semi Karawaci, iya jadi ntar kerja sama rumah deketan biar bisa ngontrol anak:)