Saturday, March 28, 2009

My Birthday

Tidak terasa waktu terus berjalan, tanpa kita sadari usiapun terus bertambah.
Hari ini, usiaku masuk ke tingkat 3 tepatnya 30an, bukan usia muda yang cuma bisa seneng-seneng doank, yang hanya mikirin diri sendiri tapi sudah harus menatap esok dengan penuh persiapan.

Apakah aku siap? apa aku bisa meninggalkan diriku yang dahulu dan berubah menjadi lebih dewasa??? Jawabnya "Harus bisa" karena ada tanggungjawab yang dibebankan kepadaku dari Bapa untuk memelihara dan menjaga anak-anakku dan keluargaku.

Semoga Bapaku memberikan aku kekuatan dan anugrahNya kepadaku, menyertai langkah kakiku dan menggendongku dikala aku letih dan tak berdaya.

2 comments:

Anonymous said...

Happy belated ya Chik...Sehat selalu, jadi ibu yang baik, dan makin cinta Tuhan...

GBU..

Unknown said...

Happy b'day yah, salam kenal aja.
kalo sempet main2 ke blog aku yach, Blog Kuliner Bandung dan Moel's Blog. Ditunggu kedatangannya