Tuesday, January 20, 2009

Naik Motor lagi

Hari ini aku nekad ke kantor bawa motor sendiri, tapi atas seijin hubby loch, swear aku mintanya nggak maksa kok, hubby percaya klo aku bisa!. Ya rada terpaksa juga sih karena hubby ku sakit, dan aku juga harus ke Agent Tiki JNE buat ngirim paket stiker crystal cherry pesanan Ibu Tetty. So dengan modal iman & yakin klo Tuhan menyertai aku , berangkatlah aku sendiri.

Lumayan lama juga loh aku nggak ngendarain motor, sejak kejadian dulu (Agustus 2008) baru sekitar 2 minggu lalu aku coba bawa motor sendiri lagi itupun gara-gara terpaksa harus beli susu Fy sementara hubby terburu2 menyiapkan diri buat pergi ngajar so nggak bisa anterin aku. Tapi cuma itu doank. Nah baru hari ini, aku ngendarain motor lagi, nganter Dear sekolah dan berangkat kerja.

Dari rumah masih nggak ngerasa apa-apa..begitu di tengah jalan kok jadi deg-degan..semakin jauh dari rumah semakin parah deg-degan nya, mungkin karena trauma kejadian beberapa bulan lalu yg menyebabkan tulang bahuku patah sehingga ada sedikit rasa takut yah?? hiiii... yang pasti aku nggak berani jalan di tengah apalagi klo harus berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Perjalananku jadi lama, klo di anter hubby hanya butuh waktu 20 menit, dengan aku bawa dan mengendarai sendiri jadi makan waktu 35 menitan (maklum yah soalnya bawanya pelan-pelan), tapi aku bisa mampir ke JNE buat ngirim paketnya baru setelah itu ke kantor (itulah enaknya bawa kendaraan sendiri,sekali jalan bisa mengerjakan beberapa hal)

Pulang kantor, begitu teng jam 5 aku langsung cabut...hubby juga udah pesan supaya aku jangan pulang malam-malam. Yes bos, aku pulang tepat waktu deh. Sama halnya seperti berangkatnya tadi, kok aku ngerasa sedikit takut yah.... sempet kayak pandanganku buram tanpa tau apa sebabnya...aku cuma berdoa dalam hati mohon Tuhan sertai aku, beri aku keberanian dan aku harus berani.

Di jalan Imam bonjol agak sedikit macet jadi aku bisa pelan-pelan, yg agak ngeri itu di cikokol dan di jembatan layang karena kendaraan lain kenceng-kenceng jalannya. Begitu masuk JL benteng betawi aku agak sedikit lega karena jalan searah dan aku cukup familiar... tapi aku nggak boleh lega dulu... jangan sampe kejadian lalu terulang lagi, saat aku sudah lega memasuki jalan di perumahan malah disitu aku di tabrak. So.... walau aku sudah berbelok dan jalan di Poris, aku masih buka mata lebar-lebar dan berhati-hati.Hatiku baru lega begitu sudah memasuki cluster dan lebih lega lagi begitu aku sampai depan rumah. Thanks God buat penyertaanMu sepanjang perjalananku. Amin

No comments: