Wednesday, January 14, 2009

Acara Ultahnya Bu Im

Hari ini makan siang gratis karena Bu Im ulang tahun, kita ber 10 diajak makan sate di Perum. Waktu sampe di depan pondok sate, aku baru inget klo aku pernah makan di tempat itu waktu H. Heru ultah sekitar 5 tahun yang lalu. Satenya lumayan enak loch..:)

Waktu diajukan bon pesanan, kita memesan 55 tusuk sate kambing, 5 tusuk sate ati kambing, 40 tusuk sate ayam, 2 porsi sop kambing untuk makan 10 orang. Itu artinya setiap orang dapet jatah 10 tusuk tapi kenyataannya aku cuma habis 8 tusuk, Iyen juga 8 tusuk, Ci Sorah & Evelin jg masing-masing kurang dari 10 tusuk...so siapa yah yang ngembat jatah kita???? hehehe.... ga papa kok siapapun yang makan yang penting tidak bersisa sebab aku paling nggak suka liat makanan nggak habis dimakan... bukannya rakus tapi alangkah sayangnya menyisakan makanan walaupun mampu beli. Coba bayangkan di luar sana masih banyak orang yang kelaparan dan susah buat mencari sesuap nasi.

Selesai makan langsung menuju toko kue di JL Beringin Raya, disana ada toko kue kecil tapi kuenya lumayan enak & murah. Bu Im beli kue lapis surbaya 2 loyang buat di bagi-bagi di kantor. Aku sih ngiler sama kue maco nya, so aku beli 2 deh karena kepikiran Dear di rumah, dia pasti suka.

Balik kantor udah hampir jam 2 (hehehe..kali ini korupsi waktu lagi deh, maap yah Bos abis lama di pondok satenya sich:)), trus balik deh ke kesibukan rutin.

Waktu benar-benar tidak terasa, cepat banget berlalu. kalo ultah bu Im sudah lewat berarti bulan depan jatahnya Aris buat traktir, trus berikutnya giliran Aku, Evl & PP buat traktir padahal aku ngerasanya baru kemarin aku traktir anak-anak di Lapangan Tembak eh bentar lagi udah dapat giliran lagi :(

Buat Bu Im... Happy Birthday yach semoga Panjang umur & sehat selalu. GBU
Glitter Photos

No comments: