Thursday, November 20, 2008

Cari penghasilan Tambahan

Sudah sejak Mei 2008 aku join di multiply jualan label crystal cherry & pernak-pernik yang aku buat dari kain flanel (http://charityfair.multiply.com). Awalnya sih pesanan cuma sedikit, 1 bulan paling cuma 10 set (itu juga kadang-kadang), tapi hubby menyemangatiku supaya bersabar.

Setelah jalan 4 bulan, pesanan sudah lumayan, dan aku juga semangat ngejalaninnya. Malah jualanku bertambah lagi gara-gara inget klo 8 tahun yang lalu aku pernah jadi member Klub Buku Indonesia yang buat buku perananku, so jadilah aku masukin juga buku-buku perananku kedalam list dagangan aku, lumayankan sambil usaha sambil menyebarkan "gemar membaca buat anak Indonesia" dan hasilnya emang lumayan banget.

Tapi saat ini yang jadi masalah , penyakit bosenku kumat.... klo label crystal cherry & buku perananku sih aku seneng-seneng aja karena cuma order doank, nah klo ada yang pesan boneka flanel yang buat aku jadi bete, harusnya sih seneng karena aku emang hobby buat craft tapi karena kerjaan kantor yang a ujubilah banyaknya buat badan rasanya capek banget, tapi tetep harus di kerjain juga. Ini ujian buat aku kali yah... klo mau sukses dengan hal yang besar harus komit dulu dengan hal yang kecil.... itu inti yang aku dapat dari khotbah romo xxx misa minggu kemarin.


Thanks God buat rejeki yang selalu Kau tambahkan hari lepas hari, Amin.

1 comment:

Miss G said...

Quote:klo mau sukses dengan hal yang besar harus komit dulu dengan hal yang kecil....

Bener banget mbak Chika, papa saya juga selalu bilang begitu. Setialah dalam perkara2 kecil maka TUHAN akan mempercayakan perkara2 yg lebih besar.

GBU, terus semangat!