Saturday, June 28, 2008

Temu Alumni UKRIDA

Horreee... akhirnya kesampean juga deh Reunian Ukrida hari jum'at 27 Juni 2008 kemarin jam 6 sore. Rasanya seneng banget soalnya acara ini langka, jarang-jarang diadain apalagi UKRIDA sendiri yang menggerakkan.

Dari kantor, dengan dianter supir (P' Pendi) aku meluncur ke kampus, awalnya supir males2an nganterinnya alasan macet & takut di marahin nyonya klo pulang kemaleman. Ya udah aku bilang aja "pa, klo nanti dimarahin bu OF, bilang aja abis nganterin chika ke kampus" baru deh dia mau. Sampe kampus jam 6.05, pas turun dari mobil aku langsung ketemu Lan & Win di depan gerbang, ya udah masuk kedalam bareng mereka. Sampe di blok E, di deket ruang MM ketemu Khun, Han & Sun (mereka temen deketku di semester awal, karena waktu itu aku nggak punya temen ce), masuk toilet eh ketemu Imel & Cha (nah klo mereka temen di lab statistik sesama asdos).

jam 6.20 an aku, lan & win naik ke lantai 7, sampe sana isi daftar tamu trus langsung makan dech (lappeerr banget neh!).Oiya pas lagi makan muncul si kecil Evi & gabung dengan kita. Sepanjang makan satu-persatu temen lamaku datang menghampiri, ada 1 co (sumpah aku lupa banget namanya) dateng kasih salam dan langsung bilang "chika lupa yach sama gue" (hehehe.... maap pren gue tuh lupa nama loe tapi g inget tampang loe kok....) aku cuma senyum aja tanggepin omongannya. Cowo ini yang dulu pernah buat hal yg buat aku malu dengan nulis di whiteboard kampus "I love chika" dan kepergok sama Lan saat dia nulis itu.

Aku juga papasan dengan kaka kelas yang pernah aku kirimin surat cinta saat ospek dulu(terpaksa bo!!! abis klo nggak aku bakalan kena hukuman, eh tapi dulu kaka yang satu itu emang baik & lumayan cakep loh, makanya dia paling banyak terima surat cinta) inisialnya Yns, dulu sempet deg-degan juga klo ketemu dia sih, dah gitu waktu aku semester 1, pas acara natal aku di pasangin bareng dia buat bawa lilin ke mimbar, hihihi..... jantungku rasanya mo lepas (maklum yach waktu itu kan masih sekia :)pembelaan diri!!!). Eh tapi pas ketemu kemarin biasa aja tuh, eh malahan aku ngerasa dia nggak secakep dulu, mukanya keliatan kusam & gemuk, bukan cuma aku, lan juga berkomentar hal yang sama dengan yang aku pikirin, itu artinya bukan cuma aku yg nilai dia gitukan!

Selesai makan, aku menghampiri Sun & Han di pojok, pas balik ke tempat duduk Lan & win sudah menghilang, nggak ada lagi di situ, nah lo... ya udah aku, Sun & han masuk ke dalam, langsung booking t4 meja bundar di posisi tengah, satu-persatu akhirnya gabung sama kita (ada Sun, Han, Khun,Marcus, Aku, Win, Evi). Lan nggak gabung karena dia mo pulang cepet jadi lebih memilih duduk dibelakang.

Pokoknya malam itu seru banget, nggak peduli MC ngomong apa, kita seru ngobrol & foto-foto, ingat masa lalu, inget saat aku & Sun ngerjain dosen Matematika Ekonomi, inget saat ujian balapan siapa bisa selesai duluan....pokoknya seru!!! Han cuma ketawa-ketawa aja karena dia nggak pernah mau ikutan, dasar anak itu emang dari dulu kalem aja.

Acara selesai jam 9, aku pindah meja ke tempat para mantan asdos ngumpul, ada Wil & ko Ahong yang baru datang, sempet foto-foto lagi deh, maklum kali ini aku happy banget jadi nggak mau sampe terlewatkan kenangannya.

2 comments:

evancelia-mom said...

betul Chik , aku jg gitu dulu nih pas jaman aku SMA tuh banyak yg cakep2 jadi rebutan cewek2 terus pas reunian di kawinan temen SMA aku kmr ini waaks yg dulu jadi idola para cewek itu berubah gemuk bahkan ada yg botak sampai ada temen aku yg nyeletuk untung dulu ngak jadi ama dia hahaha.. mmg bisa berubah , tetap yg the best misua kita dong hahaha

Chika said...

hahaha....tul banget tuch!!!!