Wednesday, July 02, 2008

Akhirnya terbentuk juga panitia outing kantor 2008, dengan ketua terpilih P'Tio (ini emang dah calon tunggal secara dia itu karyawan lama yang selalu menolak untuk jadi ketua panitia, jadi dari dulu jabatannya wakil ketua terus). Aku kebagian seksi konsumsi, ngatur uang yang hanya seuprit untuk makan 60 orang 3 kali pula plus snack.

Hasil survey akhirnya diputuskan kita cuma akan kemping, dana segitu hanya mampu untuk sewa tenda, matras & sleeping bag... nggak akan cukup sewa villa yang nyaman. Lagian banyak yang ngusulin "nggak papa nggak nginep juga asalkan doorprizenya bagus"

Rencananya berangkat tanggal 2 Agustus, tujuan Ranca Upas Situ Patengan. Menurut team survey tempatnya asik, dingin, deket dengan kawah putih. Disana ada juga tempat penangkaran rusa dan kebun strawberry (hmmm...strawberry..yummy). Asiknya lagi... karena akhirnya kesampean juga buat ngerasain bobo di tenda (hahaha...norak lo chik!), secara aku tuh belum pernah kesampean buat kemping, dari dulu papi selalu ngelarang aku kemping apalagi pake acara daki gunung... mimpi kali yeeee.

Oiya, rencananya aku mo ajak Dear, biar dia bisa ngerasain bobo di alam, indahnya panorama dan yang pasti dinginnya bobo di pegunungan, hahahaha............ ribet sih tapi biar deh, anggap aja ini pengganti liburan dia.

Mudah-mudahan kondisi Dear sehat dan beneran bisa ikutan outing yach..... makanya Dear harus jaga badan, jangan sampe sakit yah nak!

1 comment:

Anonymous said...

Kemping? Jadi inget jaman esempe, kempingnya pramuka...hihihi..