Monday, July 28, 2008

My Week End

Kenapa sih mesti ada hari senin???? kenapa nggak adanya hari jum'at,sabtu & minggu aja?? (hehehe..... pertanyaan yg bodoh!)

Habis liburan 2 hari tuh kayaknya males deh balik kerja, rasanya liburnya belum puas, padahal sabtu sepanjang hari aku di rumah, eh tapi tetep aja nggak bisa istirahat sih abis Fy rewel banget, sepanjang siang nangis-nangis terus (mau bobo rasanya susah banget karena nggak ada empeng yang menemaninya, dah gitu batuk pileknya tidak juga kabur)
Hari minggu idem juga, bedanya minggu pagi aku & hubby sempetin pergi ke gereja , dari situ langsung beli madu ke rumah madu di Villa Melati, pulang sampe rumah dah jam 12 siang. Dear nggak ikut karena makannya lama, waktu aku mo berangkat dia bahkan belum mandi juga ya udah terpaksa di tinggal, papinya juga marah sama Dear karena nggak konsisten, bangun tidur di tanya mau ikut ke gereja nggak? jawabnya nggak , ya udah jadi papinya pikir Dear nggak mau ikut, begitu liat aku selesai mandi dia baru berubah pikiran.... walau gitu tetep aja makannya lama, jadilah di tinggal beneran & walhasil Dear nangis kejer mau ikut. Klo Fy memang tidak mau diajak karena batuk pileknya tambah parah.

Bangun tidur siang, sekitar jam 4 an aku ajak hubby belanja ke Hari-Hari, sebenernya sih cuma mo beli buah sedikit & sabun cuci, eh sampe sana jadi belinya macem-macem deh. Beli Durian 2 buah, salak, jeruk, pisang, pear, kopi, Susu Dear, diapers Fy, sabun cuci & cemilan lainnya yang tadinya tidak direncanakan. Ini bukan naluri ibu-ibu loch karena hubby juga yang ikut ambil ini & itu :)hehehe..... hubbyku sudah jago juga klo belanja.

Pulang sampe rumah sekitar jam 7 malam, nggak lama kemudian langsung hujan besar banget... Thx God kita udah sampe rumah jadi nggak kehujanan deh!

No comments: