Friday, July 18, 2008

The Bad Day

Kemarin tuh hari yang menyebalkan.... bener-bener menyebalkan, bayangkan dimulai dari pagi hari bangun tidur aku sudah jengkel dengan Dear & papi mertua, aku memang berusaha membiasakan Dear bangun pagi nggak usah nonton TV supaya makannya cepet karena sekolahnya jam 7.15, padahal untuk makan Dear butuh waktu sekitar 1 jam. itu artinya jika Dear bangun jam 6, langsung makan baru selesai jam 7 belum mandi dan yang lainnya. Kalau Dear makan tanpa nonton TV bisa selesai lebih cepat (seperti hari ini, Dear makan hanya butuh waktu 30 menit. Tapi engkongnya nggak ngerti maksudku, kemarin Dear minta nonton TV trus engkongnya bilang "nggak boleh sama mami" tanpa kasih alasan kenapa nggak boleh , malah engkongnya tuh ikutan sinis. Dah gitu nggak lama kemudian tetep aja tuh TV di idupin, yeeee.... gimana nggak sebel klo gitu. Trus, aku keluar kamar, siapin Dear makan trus aku bilang "Dear makan sendiri yah, karena disekolah dia diharuskan makan sendiri" eh engkongnya malah bujuk Dear supaya mau makan di suapin sama engkong. Jengkelku makin bertambah dan semakin bertambah lagi ketika kulihat piring Dear ada ditangannya ,dalam hati aku bertanya apakah papi nggak denger yah aku tadi bicara apa sama Dear?? )
Setelah itu aku bener - bener no comment lagi, terserah mereka mau apa aku nggak peduli deh, dan hari itu aku bener-bener nggak ngurusin Dear, baik mandinya, seragamnya sampe-sampe sekolahnya aku minta papinya yang anterin.

Di kantor, ibu-ibu yang lain janjian buat SIM ke tigaraksa, kebetulan suami bu Im ada kenalan kepala polisi di sana, so berangkatlah kita ber 6. Jam 10.30 sudah sampai di sana, proses buat SIM seperti biasa, periksa kesehatan, beli & isi folmulir kemudian tunggu panggilan buat tes. Karena kebanyakan suami temenku agak-agak kuatir kayaknya nggak bisa di lulusin semua, gak papa yah..... gitu katanya.
Jam 12.15 Nama kita ber 6 dipanggil buat ngikutin tes teori, waktu 20 menit... aku sih ngerasanya bisa saat ngerjain, begitu selesai, aku sama Iyen makan di warung depan sambil nunggu pengumuman lulus. Ketika selesai makan, aku denger pengumuman itu keluar, satu persatu temenku dipanggil, ketika sampai pada lembar terakhir namaku & fitri belum juga di panggil, yaaaa..... kita berdua nggak lulus Fit... hicckk sediihh.... mana Fit buat SIM sekaligus 2 (SIM A & C), jadilah kita kudu ujian ulang tanggal 1 Agustus nanti. Rasanya sebel banget, kenapa aku nggak lulus??padahal aku sudah mengorbankan 1 hari kerjaku..... Sementara temen-temenku yang lulus ketakutan ujian praktek (mereka nggak mau ujian praktek so pdkt lah mereka dengan tim penguji dengan alasan kita di referensiin sama Bp Anu) alu sama Fit menunggu sambil liatin yg ujian praktek, tapi dengan bahasa isyarat bu Im meminta kami meninggalkan tempat itu. Satu persatu hilang dari situ tanpa harus di tes.... dan memang akhirnya nggak perlu pake tes praktek.
Berangkat balik kantor jam 3 sore, aku pikir biar gak sia-sia aku minta mampir ke kantor pajak (karena aku ijin ke bos mo ke kantor pajak)
Jam 4 sampe kantor pajak, ternyata orang yang mau aku temui lagi ke Serang, akhirnya aku turun naik lift, tp malangnya lg begitu mau masuk lift, baru di tengah pintu tiba-tiba pintu tertutup dan bug...kedua pintu menjepitku...sakit deh bahunya. Aduhhh....what happen today???

No comments: