Wednesday, June 18, 2008

SeBeL

hiiickkk.... ngantuk banget, padahal waktu baru menunjukkan pukul 9 pagi, ini gara-gara semalaman aku nggak bisa tidur. Siap-siap tidur sebenarnya dari jam 11, sengaja pejamkan mata supaya bisa langsung tidur tapi ternyata nggak bisa..... mata terpejam tapi otaknya nggak mo di ajak istirahat.... sampe akhirnya hubby tidur jam setengah 2 aku masih saja terjaga.... Fy juga sempet rewel sebentar minum susu dan tidur aku masih juga tejaga sampe Fy minum susu lagi jam 5.30 aku juga tetep nggak bisa tidur, bener-bener menyiksa, akhirnya pagi ini aku ngantuk berat + hidung tersumbat+ sakit kepala, rasanya nggak enak banget.

Padahal nggak bisa tidur adalah satu hal yang paling aku sebel, biasanya aku berusaha gunain waktu buat bikin boneka flanel, tapi kali ini males banget.... karena sebenernya badannya udah capek sekali & maunya istirahat.
Hal lain yang aku sebel adalah jika aku minta sesuatu tapi malah disuruh beli sendiri, sementara klo aku beli sesuatu sendiri tanpa bilang ujung-ujungnya dimarahin kalo ketauan (jadi gimana donk!!!!).
Kemudian lainnya lagi yg nyebelin adalah jika aku dihadapkan pada 2 pilihan yang keduanya aku inginkan, aku punya A , saat aku menginginkan B yang A dijual dulu (loochh.... klo kayak gitu buat apa dibeli donk? )
Klo kayak gitu sih mending kayak temen-temenku yg masih single fighter donk... ya memang jelas-jelas sendiri dan nggak ada yang menghalangi, nggak ada yg manjain, bebas menentukan segala sesuatu sendiri tanpa terbeban dengan tanggungjawab, dari pada setengah-setengah. Ya nggak????

BeTe

No comments: