Tuesday, February 12, 2008

Hiiicccckkkk..................

hiiickkk.... rasanya mo nangis deh ngadepin kerjaan yang kayak gini, udah di kejar SPT, programnya error, nyiapin bahan buat management meeting, meeting dengan beberapa KAP untuk nentuin auditor mana yang bakal dipilih untuk audit, ngerjain kerjaan madam yang lagi cuti (mana cutinya diperpanjang 1 minggu lagi), Bos banyak maunya (merintah ini dan itu tanpa mau ngerti klo kerjaanku numpuk banget)... akhirnya aku cuma bisa pasrah, ya mudah-mudahan semuanya bisa rampung sesuai date line.
Aku sadar aku tuh lemah banget, kalo sudah ngadepin kayak gini rasanya pengen banget resign, aku ngerasa capek, stress, takut salah, dll. Ternyata banyak hal yang aku belum tahu, bahkan aku tidak tahu harus berbuat apa untuk mengatasinya, duuuhhh..... sampai kapan aku bisa bertahan?????

Keliatannya beberapa waktu ini aku harus lembur deh, bayangkan, untuk makan siang saja aku harus terburu-buru supaya bisa kerja lagi. Tapi kali ini aku sempetin buat curhat dulu deh, masih ada waktu setengah jam buat mengeluarkan isi hati, siapa tau habis ini bisa kerja lebih relax.

No comments: