Wednesday, February 06, 2008

Happy Chinese New Year

Duuuhhh nggak kerasa tinggal sehari lagi sincia, Hari ini malah di sekolah Dear ngadain "Chinese New Year Celebration", anak-anak di suruh pakai pakaian chinese atau warna merah gitu, niatnya sih aku mo liput acaranya, tapi sayang nggak bisa karena mereka ngadainnya didalam ruangan dan hanya miss & student nya aja...yaaaaa kecewa deh:( padahal dah diniatin sampe ijin kantor demi bisa liat anak-anak pesta taon baru.
Dear seneng banget di pake in baju shanghai, hehehe...anakku ganteng juga yah (foto menyusul). Temen-temennya rata-rata juga mengenakan pakaian kebangsaan itu, cuma beberapa aja yang ngga.
Barusan aku telepon Dear menanyakan mengenai pestanya, dia seneng banget trus katanya dapet jeruk & angpao dari miss nya.... (bolehlah tiap hari ngadain celebration, biar anak-anaknya senengkan!)

Sore ini, rencananya kita ngumpul di rumah jiih (cicinya mami). Mami malah sejak pagi tadi disana bantuin masak, maklumlah semua makanan di masak sendiri (nggak ada yang beli), klo aku sih....dateng trus makan deh:) itu karena aku harus kerja & baru bisa dateng sore jadi nggak sempet bantuin (sudah dimaklumkan kok).
Semoga aja cuaca hari ini & besok bagus, biar bisa ngider (nyari angpao)

No comments: