Wednesday, February 27, 2008

Aku & Dear

Sudah beberapa hari ini hubunganku dengan Dear agak buruk, dimataku anak itu kelihatan nakal banget jadi maunya marah-marah mulu. Ada aja polanya yang buat aku jengkel dan terkesan disengaja oleh dia, makanya aku jadi males dekat dengannya, jangan sampe emosiku menjadi-jadi.
Karena itulah Aku dan Dearpun jadi agak jauh, kalo ada aku dia sengaja buat sesuatu yang menarik perhatianku dan aku berusaha cuek. Akhirnya dia seperti tidak menganggap aku ada.
Untuk makan aja dia nggak mau disuapi aku, semua serba "ema", kan aku jadi nggak enak sama mami padahal maminya sendiri juga sibuk sama pesanan bolu kukusnya.

Aku nggak tau harus bagaimana untuk memperbaiki hubungan ini, sedih banget deh rasanya deket dimata tapi jauh dihati.

Semoga saja dilema ini cepet berakhir dan hubunganku dengan Dear baik kembali.

No comments: