Friday, January 25, 2008

Kerja Lagi

Akhirnya aku masuk kantor juga, kerjaan sudah menunggu di meja, berkas-berkas sudah bertumpuk dan yang pasti babe dah kangen sama aku :)terbukti sebelum pulang beliau manggil aku ke mejanya, ihh kirain mo dikasih oleh-oleh taunya dikasih kerjaan...capek dech!!!!

Sebenernya masih betah di rumah, main sama anak, anter jemput Dear sekolah.... tapi apa daya... karena kebutuhan jadi harus ada yang dikorbanin deh.

Hari pertama ninggalin Fy dirumah rasanya berat deh, jam 4 pagi aku sudah bangun, anak itu juga seolah ngerasa bakal ditinggalin, sehabis minum susu Fy tidak langsung bobo lagi seperti biasanya tapi ngajakin main, dia senyum sambil berceloteh nggak jelas gitu, jadilah aku juga nggak tidur lagi, walhasil dikantor jadi ngantuk berat deh karena cuma tidur 4 jam doank.

Hari kedua ngantor Dear sekolah nggak bawa bekal, kasian.... aku lupa nyiapin karena dah kesiangan, jadilah anak itu kelaperan di sekolah, untuk ada temennya yang mau berbagi Crackers...

Ini hari ketiga, Fy keliatannya sudah cuek aja bobo walau maminya mo pergi, bekal Dear juga sudah aku titipkan ke mertua buat beliin roti & pesan papinya buat masukin susunya ke dalam tas, semoga saja nggak ada yang ketinggalan lagi.

Besok aku bisa ngumpul lagi dengan Dear & Fy... hari yang aku nantikan.

No comments: