Monday, December 24, 2007

NaTaL....

Telat banget gak sih kalo hari gene baru nyari hadiah natal buat anak-anak??? tapi kenyataannya emang gitu, abis bingung juga seh mo beliin apa. Tapi klo pakaiannya dah aku siapin sejak sebulan lalu loh.
So jadilah tadi after lunch pergi ke Metos, berharap disana bisa dapat hadiah buat Dear & Fy (karena ema nya juga nitip minta dicariin hadiah buat cucunya). Untuk Fy aku belikan boneka snowman & emanya belikan pakaian sedangkan untuk Dear malah gak ada satupun yang berkenan dihatiku untuk dibeli, akhirnya batal deh (gak seru juga seh masa kado natal anaknya dah tau duluan isinya) jadi kuputuskan beli di toko mainan deket rumah, aku turun didepan toko tersebut sedangkan hubby & Dear pulang. biasanya Kiddy Shop lumayan lengkap, dari mulai perlengkapan baby, toys sampe perlengkapan sekolah ada disana, aku belikan Dear tas sekolah sedangkan emanya belikan 1 set mobil proyek berikut jalannya, dan dah langsung minta dibungkus di tempat biar Dear nggak tau apa isinya.
Sampe rumah sudah jam 6.15, langsung siap-siap buat pergi kerumah Jiih. Ada undangan makan neh! Mami dah telepon ngasih tau klo semua dah ngumpul dan satenya dah mulai di bakar (ayooo cepetan ntar nggak kebagian lochhh!!!).
Beneran ternyata dah rame, cici sepupuh yang dari pondok gede aja dah nyampe, tapi koko keduaku belum nongol, eh koko sepupuhku yang di duta juga belum datang...tenang berarti aku nggak terakhir-terakhir amatkan :)sampe sana dah tinggal makan, satenya dah dibakarin sama mami, sopnya juga dah disiapin... udang bakarnya juga, pokoknya semua deh...kita tinggal makan doank :)
Jam 8.30 mami siap ke gereja (aku sih gak jadi abis Dear dah KO,lagian st maria baru berangkat jam segitu mah udah pasti gak kebagian tempat deh....), ya udah aku putuskan buat pulang juga melihat kondisi Dear yang sudah teler. Bener aja kan, dijalan Dear langsung blas.... tidur, sampe rumah masih tetep tidur, apbolbu deh aku gendong sampe kamar, eh pas sampe kamar baru dia bangun...nggak sopan coba!
Btw, tadi sempet liat operet natal di RCTI, bagus loch....ceritanya sih sederhana,tentang anak yang hilang tapi karena yang main artis hebat jadi operetnya juga keliatan hebat.
Nah sekarang dah masuk tanggal 25, itu artinya dah hari NaTaL.... sekalian aja yah aku mo ucapin :

myspace codes


Semoga damai natal dapat terus dirasakan.... dan semoga kasih Tuhan selalu memancar dalam hidup kita, Amin

No comments: