Monday, December 31, 2007

Happy New Year

Nggak kerasa 364 hari tlah terlewati begitu saja, ada suka dan duka, ada kecewa dan bahagia, semua datang silih berganti. Rasanya baru kemarin aku duduk bersama dengan papi & mami, baru kemarin aku masih bermanjaan dengan mereka, tapi hari ini aku berada disini, ditengah-tengah keluarga kecilku, bersama hubby & anak-anakku tercinta.

Hari kemarin memang sudah berlalu, tetapi karena ada hari kemarinlah maka ada hari ini, dan setelah hari ini berlalu, hari esok menantiku, menanti perubahan dalam hidupku . Andai saja ku tahu apa yang akan terjadi setelah hari ini..... tapi aku percaya Allahku akan memberikan segala yang terbaik bagiku, segala sesuatu indah pada waktuNya, bukan waktuku.

Selamat tinggal tahun 2007, tahun yang penuh dengan kenangan manis, tahun dimana aku dapatkan hadiah terindah dari Allahku, Selamat Datang tahun 2008, semoga ditahun 2008 kebahagiaan & kesuksesan dapat kugapai.

myspace codes

No comments: