Tuesday, September 11, 2007

Susah juga ternyata.....

Sudah hari senin lagi.... I don't like monday masih tetep berlaku buat aku, rasanya hari senin tuh hari yang ngebetein..... Padahal klo dipikir-pikir mah sama aja, mau hari senin kek, selasa kek... rabu, kamis... kecuali jum'at, sabtu, minggu.. nah itu baru hari yang nyantai asalkan bisa jalan-jalan (dasar tukang jalan euy!!!)

Dua hari kemarin aku & hubby keliling nyari sofa, pertama dah netepin mo sofa yang kek gimana, eh pas sampe toko-toko furniture... jadi bingung deh, yang 'ni bagus, nyang ntu bagus juga, dicoba dudukin, ada yang empuk tapi harganya lumayan mahal, ada yang harganya terjangkau tapi didudukinnya biasa aja, susah juga ternyata..... semakin banyak toko yang kita datangi semakin bingung jadinya.

Akhirnya, semalam diputuskan.... model & warna sofanya nggak jauh beda sama yang di rumah cuma bahannya aja yang beda, abis dari pada pusing, tanya hubby jawabnya terserah... yeee enak pisan euy... bantuin mutusin kek... dah tau aku tuh paling susah memutuskan sesuatu apalagi klo semuanya aku suka.. maunya sih dikasih alternatif pilih satu dari 2 pilihan, gitukan masih mending.

Setelah menentukan pilihan, sekarang bingung mo dikemanain tuh sofa yang lama??? di buang? mo buang kemana coba? ya udah... jadi pajangan aja di depan kali ye!