Friday, July 27, 2007

Nightmare

Semalam aku mimpi yang tidak menyenangkan lagi, isinya gak jauh beda dari mimpi beberapa waktu lalu… sebel banget deh, kenapa juga bisa mimpi hal yang sama berulang-ulang???? Apa itu bakal jadi kenyataan??? Gggrrrrrrrr……. Klo iya what must I do???? Aku terbangun karena betisku tiba-tiba saja kram, dan akhirnya aku bangunin siisi kamar deh dengan teriakan kesakitanku & hubby seperti biasa langsung mananganinya. Ya gpp juga sih, emang sudah seharusnya semua bangun, wong jam sudah menunjukkan pukul 06.45 kok.

Bangun tidur, masih posisi di tempat tidur, aku certain ke hubby mimpinya, responnya….. gitu deh…. Buat aku sih tidak terlalu membantu, minimal tidak ada kata penghiburan, hiiiiccckkkk…. Payah :<

Ya udah, dari pada tambah bete mending aku mandi aja deh n siap-siap berangkat kerja. Smoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan dan punya banyak aktivitas supaya tidak terlalu mengingat-ingat apa yang terjadi dalam mimpiku semalam.

No comments: