Tuesday, December 12, 2006

Outing BSM Group di Hotel Nuansa Bali

Rasanya sudah lama sekali gak menengok blogku…. Semuanya diakibatkan karena kesibukanku dalam kepanitiaan outing kantor . Tapi hari ini semuanya sudah selesai termasuk laporan pertanggungjawabanku ke bendahara .
Aku mau sedikit bercerita tentang acara kemarin.
Outing diadain tanggal 2-3 Desember 2006 di Hotel Nuansa Bali – Anyer. Tempat yang cukup baik buat acara kayak gini. Tempatnya juga bersih. Aku bersama beberapa panitia berangkat lebih awal (10.30) dengan mobil kantor, perjalanan sekitar 1,5 jam. Karena kita sampai duluan, maka kita bisa milih kamar sendiri (walaupun sebenarnya setiap kamar sudah di tentukan dengan dicantumkan nama-nama peserta setiap kamar). Aku dan 4 teman lainnya yang sudah ditentukan di kamar paling depan apa boleh buat memindahkan papan nama kita ke kamar paling belakang didekat pantai. Kamarku jadi berada didepan kolam renang. Suasananya lebih menyenangkan.
Oiya… peserta ceweknya Cuma 5 orang, sisanya cowok semua tapi walau begitu gak berarti kaum cewek bisa ditindas seenaknya loch…justru sebaliknya karena jumlah kita sedikit kita selalu diprioritaskan.
Waktu untuk acara sendiripun cukup banyak. Aku dan sahabatku bisa bermain dipantai menghabiskan sore. Acara baru dimulai sehabis makan malam, tapi Cuma sekitar 2 jam kok, selanjutnya acara sendiri lagi. Aku sempet di ejek teman2 karena menyempatkan diri nonton DTK di kamar hotel. Sementara mereka asik melihat acara (organ tunggal) group lain yang kebetulan sama-sama menggunakan hotel Nuansa Bali.
Selesai nonton DTK aku baru bergabung sama mereka , tapi… begitu sampai dimeja teman-temanku, acara selesai… nasib….. jadilah kita ber 4 jalan-jalan dipinggir pantai. Oppsss…. Ada yang lagi main kembang api loch… lumayan ada tontonan lagi… pokoknya acara malam itu rame karena ada 3 group yang menggunakan hotel tersebut buat outing. Sekitar jam 12an kita baru kembali ke kamar. Dan…. Larut dalam mimpi indah….
Pagi hari, jam 6 kita baru bangun… kompak banget abis temen yang satu itu berisik banget jadi bangunin orang sekamar deh.
Sehabis sikat gigi n cuci muka, aku dan sahabatku langsung keluar kamar buat foto-foto.. makanya jangan heran kalo tampangnya masih lecek yach…maklum belum mandi 

Sehabis sarapan pagi kita mulai lagi dengan permainan kelompok… seru!!! Selesai pemainan pada nyebur di laut …. Buat bersihin pasir mereka nyemplung di kolam renang…iiihhh jorok yach…. Untung itu kolam renang bukan punya aku hehehehe….

Setelah makan siang, itulah acara yang ditunggu-tunggu, yaitu pembagian hadiah & doorprize… , tahun ini doorprizenya lebih menarik lagi dibanding tahun sebelumnya…kebetulan aku masuk dalam team pengadaan doorprize, selama seminggu sebelum berangkat aku sibuk keliling mencara barang yang akan dibeli. Ada Televisi, Handphone Sony Erricson, Handphone Motorola, DVD,Compo, mixer,blender, fan, rice cooker sampai setrika listrik & container juga ada. Pokoknya semua yang cukup bermerk. Rasanya puas deh bisa menyediakan doorprize seperti itu… ya maklum deh orang dikantorku kan gak semuanya bertaraf hidup baik, jadi pastinya mereka seneng donk kalo bisa dapetin sesuatu yang berharga.
Aku sendiri sih cuma dapet mixer tapi aku bersyukur kok karena mixernya bisa diberikan ke mami mertua yang memang butuh mixer untuk membantu usahanya,.

Kesibukanku yang terakhir dalam kepanitiaan adalah pengadaan T Shirt buat karyawan yang tidak dapat ikut outing karena tugas. Kita ber 3(Aku, ci lusi & bu Ima) pergi ke mangga dua buat nyari T Shirt yang cukup murah tapi bagus. Ya kalo nyari di sana pasti dapetlah…. Malah dananya bersisa. Walhasil karyawati yang jumlahnya minoritas itu dapet jatah lagi deh :)
Nah, itulah sekilas ceritaku…..