Tuesday, November 21, 2006

Pertemuan yang menyenangkan


Akhirnya tercapai juga keinginanku untuk bertemu dengan kawan-kawan SD , konyol yah….. tapi ntah lah keinginan itu muncul begitu saja sejak aku bertemu lagi dengan yeny (salah satu sahabatku di SD). Berkat kerjasama kita berhasil dapat beberapa contact person teman – teman. Hmmm….. mungkin kesannya kurang kerjaan kali yah tapi swear… kita tuh niat banget pengen reunian SD .

Awalnya sih iseng-iseng cerita dengan beberapa temen yang ketemu di Fs tentang niatan itu n mereka menanggapinya dan setuju. Trus mulailah kita hubungi satu persatu temen-temen yang ada di list…. Hasilnya tanggal 18 November 2006 jam 17.00 wib kita bisa ngumpul di Metropolis Fooodcourt (walaupun yang datang Cuma 14 orang) dari sekitar 20 anak yang kita ajak, tapi seru banget dech….Beberapa orang kelihatan berubah tapi banyak juga yang wajahnya tidak berubah , padahal sudah 15 tahun kita tidak bertemu. Kasian satu temanku, karena dia datang dengan anaknya yang masih berusia 1 th 10 bulan, sehingga sibuk dengan anaknya sampai-sampai beberapa temenku yang datang terlambat mengiranya babby sitter…hahahahaha…… tega banget sich…….. sampai segitu gak ngenalinnya….

Walaupun semasa SDnya kita nggak deket, kemarin kita bisa ngobrol n’ bersenda gurau bareng….. rasanya nyambung apa yang dibicarakan… Apalagi ada korban yang bisa dijadikan kambing hitam kita supaya ada topic pembicaraan…. Semua mengalir begitu saja… nggak kerasa sampai jam 20.00 kita baru bubar.

Rencananya kita bakal ketemuan lagi tanggal 16 Desember di waktu dan tempat yang sama, tapi buat ngebahas acara reuni kita yang sesungguhnya. O iya kemarin tuh kita sekalian bentuk panitia Reuni loch… dan akhirnya Majeng bersedia jadi tumbal kita menempati posisi ketua. Thanks ya friends….. berkat kehadiran kalian kemarin kita bisa merencanakan reuni kita.

Oiya, satu tugasku yang rada sulit…gimana yah cara menghubungi Pak Bowo & Pak Nusad ??? Masalahnya mereka sudah tidak lagi mengajar di sekolahku yang dulu…. Kalau saja mereka baca tulisanku ini….. atau, kalau saja mereka punya friendster kan aku tidak perlu repot-repot mencari….

4 comments:

Theresia Maria said...

hai Chika, kunjungan balik nih...
Seneng ya bisa ketemu lagi ama temen2 lama.

Anonymous said...

Chika, ternyata kita ngak pernah jadi teman sekolah, difoto itu ngak ada aku soalnya:Pxixixixixix

Susan Harsono said...

wah senangnya yg abis reuni, itu temen2 udah berapa lama ga pernah ketemu?
pasti rame ya , wajahnya udah pada berubah semua belon?

Kevin Lau said...

wah pasti ramai ya reunian ama teman2 yg belasan th nggak ketemu, sekali ketemu udah punya anak , seru ya...