Monday, September 26, 2016

Flu Berat

Hari ini batal deh mo nengok kuburan papi:( , kondisinya lagi jelek banget...... flu berat, bangun tengah malam baru bisa tertidur lagi sekitar jam 5 pagi. Hidung mampet, tapi meler juga plus batuk dan pusing, kombinasi yang lengkap dech.

Pas hari ini juga anak-anak mulai mid test, semoga mereka bisa belajar sendiri yaaaaa...... duuhhh sedih banget dech.

Sebenernya udah gejala dari jum'at cuma masih bisa ketahan tuh, pas minggu siang mulai kerasa berat, sama hubby pergi ke pasar anyar buat nyari kalung hadiah mami, setelah dapet nggak langsung pulang tapi masuk ke toko furniture buat liat sofa. Nah pas perjalanan pulang baru deh drop banget, hidungnya jadi meler terus sampe malem. Mungkin karena kepanasan dan capek kali ya jadi daya tahan tubuhnya ngedrop.


3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Sore bu. Maaf sebelumnya saya baca blog anda. Kondisi anda itu sangat mirip dengan istri saya. Apakah kondisi anda sekarang sudah membaik ? Klo istri saya sakit perut kanan bawah kronis setiap hari. Siapa tau saya bisa share, krna saya juga sudah bolak balik siloam, CT Scan 2 kali dan laparascopy. Diagnosa nya juga agak mirip, endometriosis + Radang usus. Semoga kita bsa share ya disini. Thank you ��

Unknown said...

apa diagnosanya sampai sekarang sudah jelas ? Apakah masih tetap sakit bu ?