Wednesday, February 17, 2016

Mo cabut gigi bungsu

Kali ini adalah kali kedua ke RSU Tangerang buat periksa gigi graham yang katanya harus di cabut. Aku pakai jalur BPJS. Sebelumnya aku sudah ke RSU ini tgl 6 feb kemarin dengan ambil no antrian jam 5 pagi (nulis dibuku) kemudian balik lg ke RSU jam 7 buat ambil antrian loket. Jam 7.30 loket baru dibuka (on time) kemudian setelah dari loket dapat tiket buat ke dokter, ditumpuk dimeja suster untuk antrian tensi dan daftar dokter. Jam 8 baru suster mulai manggil untuk tensi, aku dapat nomor 1 tapi tetep aja masuknya sktr jam 9 an karena dokternya telat. Eh tapi berhubung spesialis bedah mulutnya lagi cuti jadinya dihandle sama dokter gigi dan di suruh rontgen dulu baru nanti ketemu sama dr Sp.BM. Waktu mau rontgent prosesnya lumayan cepet, hanya nunggu sekitar 15 menit dah dipanggil buat foto. Pengambilan hasil 1 minggu kedepan. 

Hari ini, berharap karena hujan RS nya sepi eh tapi ternyata tetap aja rame yaaa, jam 9 sampai rumah sakit, langsung ambil no antrian loket, nunggu sebentar doank langsung di panggil untuk dapat tiket. Tapi karena sudah kesiangan mungkin dapat no antrian dokternya panjang belum lagi ada pasien yang cabut gigi bungsu (kayak aku).Oiya, kali ini aku ngantri ke Drg. Marina Kurniati Suwito SP.Bm. mungkin beliau yang nantinya melakukan tindakan.
Tadi sempet juga nunggu ambil hasil rontgent sekitar 25 menit, padahal pasiennya jg ga banyak. Hmmm.... Semoga cepat dipanggil dokter yaa soalnya janjian sama org indomarco buat ambil akta sewa neh!


Rabu sore
Ternyata nunggu sampai jam 11.40 dan kemudian ketemu dokter 3 menit cuma buat dilihat aja hasil rontgentnya dan menanti panggilan sang dokter buat tindakannya yang ntah kapan( semoga banyak yang cancel jadinya aku cepat dapat panggilan buat op pencabutan gigi yang malang ini)

Ini penampakan giginya

Dan ini suasana Di ruang tunggu

Kalo ini lorong belakang, keluar tempat parkir

klo mau tau alamat RSUD Kota Tangerang, silahkan mampir ke webnya http://rsud.tangerangkota.go.id/

Kesan pertama terhadap RSUD:
Rumah sakit pemerintah tapi bersih, parkirnya lumayan luas tapi ga jauh dari gedungnya, mulai dari satpam sampai dokternya ramah walaupun pasien BPJS. Hanya saja kalau pakai BPJS itu harus sabar yaaaa...... karena pasiennya buannyyyakkkk...dari ekonomi bawah sampai kelas menengah ngumpul disitu
 (sebenernya ada beberapa kelas atas yang seharusnya mampu bayar, tapi juga pakai BPJS karena kan BPJS juga ga gratisan, kita bayar premi tiap bulan loch!hehehe....... apalagi sekarang diwajibkan perusahaan mendaftarkan karyawannya asuransi pakai BPJS )

4 comments:

Anonymous said...

Mba, jadinya udah dicabut gigi bungsunya? Dengan dokter siapa mba? Bagus ngga mba?

Chika said...

Hai.... sorry baru reply
Hingga hari ini giginya belum di cabut, sejak di periksa oleh dokter specialist mulut sampai hari ini tidak ada khabar dari pihak RS untuk jadwal cabut (maklum soalnya niat pake BPJS), sampe akhirnya aku lupa dech. Giginya juga udah lama ga rewel.

mydhea said...

Kalau sekarang sudah di cabut belum mba?
Aku kmarin jg prosesnya dan dokternya sama kaya mba, skrg lagi nunggu panggilan, katanya 5 bulan kedepan, halah

mydhea said...

Kalau sekarang sudah di cabut belum mba?
Aku kmarin jg prosesnya dan dokternya sama kaya mba, skrg lagi nunggu panggilan, katanya 5 bulan kedepan, halah