Tuesday, November 10, 2015

Melow sepulang kerja

Ceritanya pulang kantor dalam kondisi cape.....  Setelah setengah hari di luar kantor, ketemu macet saat pergi dan kembali ke kantor....  Ada beberapa pekerjaan yang butuh perhatian dan.....  Niatnya pulang kantor pengen refreshing.

Apa daya,  cuma harapan pulang kantor bisa istirahat.....  Yang ada sampe rumah,  taruh tas,  ke belakang buka mesin cuci,  ambil cucian yg tadi sempet di cuci (pas nganterin Fy pulang sklh),  bawa ke balkon, jemur....  Lanjut setrika pakaian yang semalam dicuci......  Huff  lelah sangat.

Kalau lagi gini pengennya deket mami dan bisa curhat apa yang lagi dirasakan....  Hubby bilang perlakukan sama donk antara mamimu dg mertuamu, mau banget sebenernya tapi ga bisa.....  Katanya aku cuek sama mertua tapi kenyataannya aku yang dicuekin kok.  Contoh hari ini deh(bkn kemarin2 yang sebenernya ga ada bedanya) aku masih didepan pintu terdengar suara mami "kalau kamu tidak bisa menghargai orang tua nanti anakmu juga tidak bisa menghargai kamu"  suara keras bicara ke anak2 (asumsi karena cuma  ada  anak2 didepannya)  ok....  Aku pikir itu wejangan,  aku masuk ternyata mami sambil nyuapi Dear si anak 11 Th (OMG....  Anak segede itu msh disuapi  makan???)

Waktu aku lagi ambil cucian di mesin cuci mami langsung masuk kamar sampai aku selesai setrika, turun ke bawah mami keluar kamar bentar ga tau ngapain didapur pas aku mo nyapa eh dah keburu masuk kamar lagi :( Yowis,  aku makan.... Ngurus mangga....  Sampe selesai makan mangsanya mami belum keluar.....  So apa yang harus aku lakukan?  Aku salah kalo sikapku ke mami dengan kemertua beda?  Kalau mami pasti saat aku pulang ditanya sudah laper atau belum?  Cucian sudah dijemur bahkan pakaianku pasti dibantu setrika sama mami (ke menantu nya aja mami seperti itu).  Aku salah ya karena ga bisa bersikap manis didepannya padahal aku emang orangnya cuek dan ga bisa basa basi?

Jadi aku harus bagaimana????  Hickkkk.....  Jadi melow dech

No comments: