Tuesday, June 02, 2015

Nemenin Hubby reunian

Siang ini nemenin hubby ngumpul bareng temen-temen alumni SMAnya, acara diadakan di rumah mantan guru matematika nya yg sekarang menjabat sebagai kepala sekolah di salah satu international   School yg terkenal di Tangerang selatan. Beberapa dari mereka membentuk satu organisasi sosial salah satu agenda acaranya adalah mengadakan retret bagi anak-anak panti asuhan yg mengalami luka bathin. Walaupun aku bukan alumni dan bagian dari mereka tapi jujur aku tertarik..... Inginnya bisa terlibat dalam kegiatan itu tapi seperti yg tadi aku bilang, aku bukan bagian dari mereka, aku hanya istri dari alumni :) hehehehehehe..... 
Acara diakhiri dengan misa yg dipimpin oleh romo Gunawan. 

Semoga niat tulus kalian semua diberkati oleh Allah yang Maha Kuasa, Bapa dan Putra dan Roh Kudus, amin.

No comments: