Friday, September 26, 2014

Happy birthday papi


Hari ini hari ultah papi.... Klo aja masih ada usia beliau sudah 64 tahun. Hmmm... Terkadang kangen juga curhat sama beliau apalagi klo aku lagi sakit kayak gini..... Kangen perhatian beliau... Kangen dimanjain


Papi..... Walau sering aku kangenin, aku yakin papi selalu memperhatikanku dari surga sana..... Semoga papi dapat tersenyum melihat setiap keberhasilan yang bisa kugapai:) ini semua untuk papi....

Love u forever n ever


Itu foto waktu aku ospek dan di suruh kakaknya foto sama tukang parkir, karena udah malam bgt dan ga tau mo nyari tukang parkir dimana, akhirnya papi berinisiatif jadi tukang parkir buat anaknya.

 aku tau papi selalu rela melakukan apapun buat anaknya..... Semoga akupun bisa jadi orangtua seperti papi yang sayang dan perhatian kepada anaknya :)

No comments: