Friday, March 28, 2014

My Birthday gift

Hari ini bertambah 1 lagi usiaku, ucap syukurku pada yang kuasa atas berkat dan rahmatNya yang selalu baru tiap hari. Sungguh tanpa kebaikanNya aku tidak akan seperti saat ini...segala yang aku alami adalah karena kemurahanNya..

Terima kasih TUHAN buat anugrah yang Kau limpahkan bagiku, buat keluargaku, suamiku, anak-anakku, orang tuaku, mertuaku, kokoh & adikku, saudara ipar, keponakan dan sahabat-sahabat serta sibos yang selalu mengisi hari-hariku.

Kali ini,  hadiah yang aku dapat lumayan banyak, ada 2 set kalung mutiara dari bu OF , ada tas dari Koh Adik & maya, Tas santai dari Ike & Mela, Bantal print dari Devi, ci Myke & Octa, Haduk dari Iyen, Buku "Positive Thinking dari Lina, penjepit kertas dari bu Ima dan kemeja bluejeans dari my sister. Opss tidak lupa Iphone dari my dear  hubby. Betapa senangnya hatiku (tralalalala..... happy mode on) walau kesannya kayak anak kecil yang masih dapat kado klo ulang tahun, tapi aku tetep seneng....hehehehe..... tandanya aku disayang banyak orang

No comments: