Sunday, July 29, 2012

Weekend at the last July

Setelah berhemat beberapa waktu lalu (sejak memutuskan untuk hidup bersama hingga tahun 2010), kini kami (aku & hubby) mulai bisa menikmati sedikit kelonggaran. Ya walau demikian bukan berarti kini kami hidup boros yach.... tetap ada perhitungannya, tetap saving & berfikir untuk menggapai financial freedom di satu titik.

Setiap minggu aku & hubby berusaha menghabiskan waktu bersama keluarga. Walaupun kadang di sabtu pagi aku tetap harus ngantor untuk setengah hari, tapi setelah itu full time bersama anak-anak. Tempat favorit yang sering dikunjungi adalah mall, skalian belanja mingguan, makan siang atau makan malam di luar. Kadang klo cuma sekedar untuk makan, kita hanya ke Bakoel Sunda Resto Modernland atau sesekali ke Alam Sutera kalo lagi kangen sama nasi liwetnya Ikan Bakar Ciajur.

Seperti hari ini, minggu pagi aktivitas rutin dimulai dari aku mencuci pakaian sementara hubby nganterin mami ke pasar, habis itu bersihin kandang hamster & sedikit beresin taman sambil nunggu hubby pulang dari pasar.

Setelah hubby pulang, kita breakfast bareng, kemudian mandi & siap-siap menuju gading (tujuannya sih mo ketemu mami skalian mo ngajakin mami lunch). Padahal sebelum berangkat tuh dah telp mami klo kita mo kesana, eh tapi pas sampe sana mami malah ke pasar sama Kokohku yg nomor 2. ditunggu setengah jam belum juga balik padahal yang punya rumah juga mo berangkat jemput anaknya di gereja. Yo wis lah, akhirnya batal deh ketemu mami, kita pamitan dan langsung menuju Alam Sutera.

Sampai di IBC udah lumayan rame, mungkin karena hari minggu kali yach, Dear maksa mo duduk di deket kolam ikan padahal disitu cuma cukup untuk 4 orang, walhasil dia ngembat kursi meja sebelah yang sebenarnya sudah ditempati orang lain. Dia tata sedemikian rupa sehingga cukup untuk 5 orang :) haiyaaa..... Dear, ampyuunnn dech!
Menu yang dipesan sederhana aja : Nasi liwet, Gurame pesmol,tumis pucuk kailan, tahu goreng (makanannya ga sempet di foto karena udah laper abizz). Setelah makan selesai, masih tersisa daging gurame pesmol yang masih 1/4 bagian, tahu 2 ptg dan tumis kailan sedikit dan lagi-lagi aku sebagai pembersih makanannya :) gimana mo diet coba!!!!

Setelah lunch ga jadi balik ke Gading karena anak-anak minta berenang, jadilah kita pulang. Eitttsss hubby nawarin cheese cake nya Harvest tuch! mumpung ada di Alam Sutera katanya. Okelah...siapa yang nolak????

Setelah mampir Harvest, kita langsung pulang, bobo siang.... jam 4 bersiap lagi untuk berenang.

Thanks God untuk setiap kesempatan kami dapat berkumpul bersama keluarga



3 comments:

Paulus Iman said...

Hi chika, apa kbr? still remember me? :D

Chika said...

Hai juga....sorry mungkin karena lama ga sua jadi aku lupa dech :) hehehe

Anonymous said...

Hai... trims ya kunjungan Garduino-nya kemarin.