Tuesday, July 17, 2012

Liburan Sekolah

Setelah sekian lama Wii nya Dear di simpen mami, liburan kali ini Wii boleh dimainin lagi. Oiya tau ga alasan kenapa mami simpen Wii nya??? itu karena waktu dulu ada Wii Dear main terus, di suruh belajarnya susah, bahkan ga mau dengerin omongan mami sampai mami jengkel dan langsung di matiin & disita deh Wii nya :( huffff ga lagi-lagi deh mi...

Setiap hari Dear menghabiskan waktunya dengan Wii, netbook & nonton DVD bareng Fy. Sempet Dear & Fy ikutan mami ngantor loch 3 hari gara-gara Ema ke Lampung. Asyik, Dear menikmati sehari di kantor bersama teman-teman mami secara divisinya mami kan sudah punya ruangan sendiri jadi Dear & Fy bebas deh. Dear bawa netbook serasa kayak orang kantoran, klo mami kerja di laptop Dear juga nge game di netbook (hehehehehe.....)

Kalo papi & mami libur, kadang Dear & Fy di ajak ke Gramedia buat cari buku-buku yang menarik, Sekarangkan Fy sudah bisa baca jadinya bisa kompakan deh baca bareng di Gramed :)

Sempet juga liburan kali ini papi ngajak kita semua ke Puncak, tapi cuma sampai Cimory doank, berangkat jam 6.30 pagi, kena macet di pintu keluar tol Ciawi dan sampe Cimory jam 10 pagi. Dear & Fy main di tempat bermainnya ditemenin mami tapi cuma sebentar doank setelah itu gantian deh mainnya ditemenin papi.Ema duduk diatas sambil nungguin anak-anak main & makanan datang. Jam 13.30 kata mbak yang ada di informasi jalan turun sudah dibuka jadinya kita bisa pulang dech.

Tanggal 12 Juli mami & papi ngajak Dear nonton The Amazing Spiderman 3D di SMS, karena mulainya saja sudah jam 21.00 pulang ke rumah jam 24.00, tapi Dear kurang suka, ngga seseru yang Dear bayangin Mi, ya lumayanlah. Yang buat tambah ga enak itu kacamatanya, melorot terus. Apa karena hidung Dear kurang mancung yah??? hehehehe.....

Karena banyak film bagus di bioskop mami ngajak Dear lagi nonton Ice Age 4 di Metropolis 21 tanggal 17 Juli 2012, kali ini nontonnya sore jam 18.30. Waktu mo berangkat diiringi dengan suara tangisan kejer Fy karena sebelumnya Dear janji mo ajak Fy ikutan nonton bioskop. Mami ga jadi ajak Fy karena Fy ga mau janji untuk duduk tenang di dalam bioskop selama nonton, daripada nanti acara nontonnya berantakan mending ga usah ikut dech.Fy baru boleh ikutan nonton nanti klo sudah umur 6 tahun yach.....
Oiya, mami sempat panik di jalan karena macet. Mami sih kenapa naik mobil, ga naik motor aja..... padahal berangkat dari rumah jam 17.35, asumsi klo jalanan ga macet itu cuma butuh waktu 20 menit, eh tapi karena macet sepanjang jalan jadi deh sampe metropolis jam 18.25. Deuuuhhh mepet banget kan???? Jadinya mami ga parkir di dalam mall deh, daripada terlambat, mami langsung parkir di deket Bakoel Sunda supaya ga muter-muteran lagi. dari situ tinggal nyebrang jalan trus berlari kecil supaya cepet sampai di lantai 2. Sampai depan pembelian tiket masih ada waktu 2 menit. Setelah beli tiket, Dear masuk toilet dulu supaya ga kepengen pipis waktu nonton.
Ternyata untuk nontonnya harus naik tangga lagi tuh. Yukss olahraga dulu sebelum nonton.

Kali ini filmnya tidak mengecewakan, Dear happy banget nontonnya, dari awal sampai selesai Dear tergelak karena lucu, mami juga sich! Selesai nonton waktu menunjukkan pukul 20.25 masih ada waktu buat shopping. Dear ngajakin mami cari oleh-oleh buat Fy karena tadi waktu mo pergi Fy nangis kejer pengen ikut. Jadilah kita berdua ke hypermart beliin apel buat Fy.

Sampe di rumah, papi sudah pulang...Dear exited banget ceritain film nya kepapi & ema. Kali ini filmnya keren deh Pi.... nanti Dear nonton lagi yah.

No comments: