Friday, January 27, 2012

akhirnya......

Akhirnya..... setelah terbebani berbulan- bulan dengan I**a, hari ini merasa lega karena sdh diputuskan untuk batal saja. Sejak aku tau I**a tidak bisa memberikan workflow,aku sudah kecewa, rasanya aneh sekali jika kita beli software yg notabene hanya mengandalkan
maintenance dr pemberi software itu sendiri. Tapi kemudian kucoba untuk believe that I**a dapat berjalan lancar apalagi PM dr pihak I**a meyakinkan klo systemnya akan berjalan baik. But apa yg terjadi malah sebaliknya, error dan ngaco terjadi, minta diperbaiki salah lagi begitu berulangkali, akhirnya user di kantor bete, termasuk aku selaku PM disisi costumer. Lelah rasanya harus meeting untuk perbaikan kedepannya tapi pas review hasilnya masih salah.

Tapi hari ini, secara baik-baik kita bisa putus juga, semoga saja ini adalah tindakan terbaik yg kami pilih dan kedepannya inhouse dapat menyediakan system yg baik untuk perusahaan

No comments: