Monday, July 25, 2011

Monday again

"I don't like monday" tepat banget buat aku yang lagi ga mood, badan rasanya ga nyaman dipakai buat kerja, kepala serasa muter-muter, matanya 5 watt dan ntah udah berapa puluh kali aku nguap karena kekurangan oksigen. Sejak jam 9 pagi tadi sampai jam 12 ini sudah 6 kali aku hidupin AC yang tiba-tiba mati sendiri. Ruangan tengah jadi panas rasanya padahal dulu ruangan kita ini yang terkenal paling adem.

Untung aja waktu hari jum'at kemarin ditolak jadi pendonor darah di supermal...coba klo aku sampe donor darah bisa jadi alasan deh kenapa kepala muter-muter (walaupun penyebabnya bukan karena habis donor) :p

Sebenernya kalo mo diturutin, aku pengennya tetap ditempat tidur.... tapi apa daya banyak hal yang harus diurusin, mulai dari nyiapin anak sekolah, sarapan, bekal suami dan kerjaan kantor yang tidak bisa ditinggalkan. Belum lagi hari ini Dear Les itu artinya aku tidak bisa bermalas-malasan sepanjang hari ini.

Cuma satu yang bisa kuteriakkan...... "S E M A N G A T, C H A Y O"

No comments: