Thursday, July 14, 2011

Antara Jupe dengan Terry

Sejak ada Terry, Keliatannya Jupe jealous deh.... jadi makin betingkah. Udah beberapa hari ini Jupe bisa mendadak ga ada gas (kayak mati gitu), ngadat, susah di starter. Ribet deh.

Sebenernya bukan aku pilih kasih, tapi emang sih Terry lebih dapat perhatian extra secara Terry kan ada di luar, klo panas ya kepanasan hujan kehujanan, malam kena embun siang kena sinar matahari, kasian...makanya klo ada waktu pasti aku bersihkan, apalagi klo pas covernya di buka, kena hujan...ya otomatis donk paginya nyempet-nyempetin diri buat ngusap-ngusap terry pake Canebo,sebelum titik-titik air mengering akibat sinar matahari. Klo Jupe kan malam masuk dalam garasi, lebih terlindungi.

Klo sabtu minggu juga kita lebih sering pergi dengan Terry, soalnya bisa kebawa semua, Fy & dear juga lebih nyaman dengan Terry..... bahkan klo mereka boleh milih mereka akan selalu milih terry dibanding jupe.

Apa aku putus hubungan aja yah sama Jupe???? tapi sayang, udah kadung cinta juga neh!!! belum tentu sama majikan baru nanti jupe diperlakukan dengan baik kan???

No comments: