Tuesday, March 15, 2011

Love tuesday

What a busy day today........ hmmm... I think so

Selain ngerjain kerjaan kantor dan finish dalam waktu setengah hari, hari ini aku sangat disibukkan dengan bisnisku sendiri, menyenangkan..... bisa komunikasi dengan banyak orang lain didunia maya..... tawar-menawar...... memberikan ide,solusi, menjawab pertanyaan, dan yang pasti ada pesanan (wkakaka....yang ini yang buat aku happy)
Dari sekarang aku sudah harus giat dengan usahaku ini, aku ingin crystal cherry house ku atau charityfair ku maju, karena dalam 10 tahun lagi aku ingin Fy yang melanjutkan usahaku ini dan berharap charityfair sudah jauh lebih berkembang dengan produk-produkku sendiri bukan lagi ambil dari orang lain.

Hari ini juga sudah ada 2 orang yang telp nanyain apartemen, mereka antusias untuk melihat sayangnya apartemen nya masih tersewa sampai tanggal 20 maret nanti, jadi sabar yah ibu-ibu,mbak-mbak..... hari minggu nanti kalian baru bisa liat roomnya, dan aku berharap langsung tersewa lagi  amien.

Nah sekarang, jam kerja tinggal 30 menit lagi, tetapi aku rasa pekerjaan kantorku untuk hari ini cukup sudah, laporan sudah selesai, tinggal tunggu staf menyelesaikan pekerjaannya dan aku baru bisa olah kembali untuk dihitung laba-ruginya.
Thanks God for today..... I like today, muach!
\* */
\, /

1 comment:

Anonymous said...

Wah, sekarang bisnis cherry?