Tuesday, November 23, 2010

Day 1 pasca istirahat panjang

Hari pertama masuk kantor setelah beberapa hari menginap di rumah sakit adalah NGEBLANK..... ga tau mo ngerjain apa dulu. Untung aja Lina mulai ngedata pekerjaanku, memberi info apa saja selama aku nggak masuk dan ada khabar apa aja seputar kantor. Hal itu lumayan membantu mengembalikan ingatanku J

Khabar baik yang pertama kudengar adalah hasil putusan Banding Sidang Pajak sudah keluar, walaupun aku belum terima hasilnya secara tertulis tapi langsung kutelpon ArieKanti Pengacara kami untuk konfirmasi hasil, dan menurutnya hasil putusan Banding adalah diterima (walaupun masih belum tau apakah diterima penuh atau hanya sebagian, paling tidak usaha kami tidak sia-sia dan berharap selesai sudah)

Selanjutnya Bu Im datang bawa berkas dari AR mengejai SKB yang kita ajukan an Panca, satu diterima dan satu ditolak....aku sudah tau sebenernya sejak sebelum aku masuk RS sudah di info sama AR, Cuma untuk mengurus yang ditolak aku harus mengumpulkan bukti agar bisa diajukan kembali, nah bukti belum terkumpul eh aku malah KO jadilah tertunda. Jujur aku agak bingung harus bagaimana menyelesaikannya, karena udah urusan Audit, mau ga mau harus melibatkan orang audit juga buat kasih pernyataan (repotkan ??????)

Beberapa jam di kantor ternyata cukup melelahkan...... pekerjaan dan masalah silih berganti...untungnya bisa done!!!!

Thanks GOD sudah diberikan kekuatan........

Oiya, pagi2 begitu mami bos datang, beliau seneng liat aku udah masuk, aku diberikan jus yg dijanjikan..... ternyata bukan Cuma omdo mo ngasih jus kesehatan..... beneran loch!!!!! Pas mo pulang maksi juga aku dipanggil lagi...eh di kasih voucher hypermart 225 rb, lumayan banget kan buat beli susu...hehehehehe...makasih ya Mam!!!! GB Us (hehehehehe)


 

No comments: