Saturday, August 29, 2009

Dear & sepedanya

Wow.....pagi ini aku dapat kejutan dari Dear, dia sudah bisa naik sepeda roda dua. Pertama sih dia mau nunjukinnya di dalam rumah, cuma karena sempit Dear jadi susah mainnya tabrak sana-tabrak sini.... lalu aku ajaklah dia keluar, klo di jalankan lebar jadi bisa leluasa mainnya.

Begitu sampai didepan rumah, aku masih worried, aku coba pegangin eh malah buat Dear ribet kali yah jadi aku lepasin aja...trus satu kali, dua kali kakinya turun ke aspal...lama lama dia kayuh sendiri dan blas....anak itu sudah lumayan jauh jaraknya dari tempat aku berdiri.... I gave him 2 thumb

Bagus dech klo dia sudah bisa naik sepeda roda 2 sendiri, artinya bisa main-main di luar.

"Asalkan punya kemauan & kebranian, pasti Dear bisa" kata-kata itu yang kami tekankan ke Dear selama ini, dan terbukti hari ini kebranian itu baru datang

2 comments:

Anonymous said...

Wah, harus diawasi terus tuh. Ntar semakin lama semakin jauh kaburnya. Hehehe...

Salam.

Chika said...

Ga kok, aku percaya Dear ga bakal kabur jauh.... main keluar aja jarang pake banget kok...hehehehe..

(ga tau juga deh klo udah gede yach)