Monday, March 02, 2009

Dag...Dig...Dug

Haduuhhh nggak kerasa udah masuk bulan Maret, itu artinya waktuku semakin mepet. Aku bener-bener ngerasa putus asa sama kerjaan. Belum lagi Surat Ketetapan Pajak & surat Tagihan Pajak yang harus diselesaikan, akhirnya tadi pagi aku ngadep si Bos dan berkata "Pak, aku nyerah...kita pakai konsultan aja yah, aku takut!" dan Thanks God banget karena Bosku kali ini lagi baik hati. Beliau minta aku buat cari konsultan pajak yang bisa bantu menyelesaikan masalah ini. Ada sedikit kelegaan dalam hatiku, walau gitu tetep aja aku masih was-was, karena masalah tidak cukup sampai disitu.

Tuhanku, please bantu aku buat menemukan cara terbaik supaya segala sesuatunya bisa selesai dan aku tidak mengecewakan perusahaan ini....aku cuma bisa berteriak kepadaMu dan aku yakin Engkau selalu punya solusinya. Thanks God. Amen

1 comment:

Anonymous said...

sabar ya bu