Friday, April 18, 2008

Surat untuk Bapa

Bapa, aku lagi sedih sekali
Karena aku belum bisa menjadi istri yang baik
Aku sering kali membuat suamiku marah
Karena aku tidak bisa mengatur rumah tangga dengan baik
tidak bisa mengatur keuangan dengan baik

Tapi Bapa...
Kalau boleh aku membela diri
Aku sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik
Bagi suamiku, anak-anakku dan keluargaku
Apa aku salah kalau aku sedikit bersenang-senang dengan hasil kerjaku
apa salah kalau aku melihat sesuatu yang baik menurutku dan kemudian membelinya??

Tolong aku Bapa....
Ajarkan aku menjadi yang terbaik
Bagi suamiku, anak-anakku dan keluargaku
Ajarkan aku menjadi gembalaMu
yang selalu memberikan kegembiraan, berbuat baik dan melayani keluargaku
dengan segenap hati dan jiwaku
sesuai dengan kehendakMu

Terima kasih Bapa...
Untuk semua yang Kau anugrahkan kepadaku


Best regards,
Chika

2 comments:

Bagio n Susana said...

Amen.. semoga doanya terkabul dan bisa menjadi istri dan ibu yang baik. Juga anak yang baik bagiNya.

Salam,

Vivie said...

Sabar ya chik.....emang apa yang kita lakukan tuh kadang benar dimata kita sendiri tapi belum tentu dimata orang lain padahal apa yang kita lakukan itu sudah semaksimal mungkin, emang tugas housewife itu berat tapi kadang masih juga ada yang nggak ngerti, sabar ya chika pasti Tuhan tau isi hatimu dan Doamu yang terbaik untuk keluargamu GBU.