Thursday, February 14, 2008

Ada apa tanggal 14???

Love.. love.. love.. Tanggal 14 Februari merupakan hari bertabur cinta dan kasih sayang, dulu jamannya kuliah sih cuek aja, biar aja orang-orang pada sibuk buat janji ngedate dengan cem-ceman atopun pacarnya... ya bukannya aku nggak normal tapi karena memang nggak ada waktu untuk hal-hal kayak gitu. Boro-boro buat ngedate... buat nyari pacar aja kayaknya nggak sempet deh.
Beberapa kali temen ngajakin pergi ke acara valentine anak kampus, tapi dengan sangat terpaksa aku tolak... akhirnya kapok deh nggak ada lagi yang ngajakin.
Setelah kerja, mulai juga timbul keinginan buat ngerasain seperti temen-temen yang lain, punya pacar, dapet bunga, disayang & dimanja, de el el... trus mulai deh buka mata, buka hati dan naksir cowo (hehehehehe)
Akhirnya kesampean juga dapet bunga saat valentine (cie...norak deh!!!) tapi cowo yang ngasih rada aneh, anak mami jadi males deh diterusin. Sampe akhirnya ketemu sama cowo rada cool tapi menurut aku agak romantis (soalnya aku dibuatin puisi) dan seiring waktu kita akhirnya jadian n setelah itu married dech.
Hiiickkk tapi karena dah dapet pasangan jadi nggak dapet bunga lagi.... cowo yang satu itu nggak pernah beliin aku bunga sampe-sampe aku bilang dia nggak romantis lagi, valentine jadi hari yang biasa aja, paling-paling aku cuma berbaginya sama sobat yang juga temen kantorku (biasanya kita tuker-tukeran bingkisan, aku kasih dia gift yang aku buat sendiri n dia kasih aku coklat)
Hari ini, hari valentine juga...dikantor malah ada management meeting. Boss minta aku nyiapin beberapa laporan buat meeting padahal programnya lagi error jadinya snewen deh. Mana pagi-pagi hujan deras, buat aku tambah malas aja, tapi kalo nggak kerja bisa-bisa kena makian boss tersayang, so terpaksa banget aku berangkat, nyampe kantor basah tapi cuek aja karena dah rada telat, bos dah nungguin, mau nggak mau langsung nyiapin segala keperluan meetingnya. Ternyata pesertanya cuma 6 orang termasuk aku, dan aku hanya peserta pasif yang kerjanya nyatetin apa yang dibahas (jadi Sekdak alias sekretaris dadakan), laporan yang aku cetak sudah aku berikan ke bos sebelum meeting jadi aku nggak perlu lagi sampaikan di forum.
Huh...hal ini sebenarnya cuma menyita waktu kerjaku doank.... seharusnya klo nggak ikutan meeting aku bisa mengerjakan kerjaanku yang bertumpuk di meja, masa bos nggak nyadar sih??? padahal tiap hari datang dan pergi pasti lewat didepan mejaku dan seharusnya beliau lihat betapa berantakan dan bertumpuknya berkas di atas meja.
Hari ini benar-benar melelahkan, sampe-sampe aku nggak kepikiran lagi klo hari ini valentine. sampe di rumah aku juga nggak ngerasain suasana itu...sampe kemudian ketika aku mau ganti pakaian dibalik baju yang kugantung ada sesuatu yang mencolok mata.... kertas pink bergambarkan hati tertempel ditembok buat aku penasaran. Opsss ada berbaris-baris tulisan. Mulai kubaca sebaris demi sebaris, begitu menyentuh.... ternyata hubby ku yang buat dan itu khusus dibuatkannya untuk aku. duuhhh jadi terharu.
Thanks Dear.... Happy Valentine & I love u too

No comments: