Friday, September 28, 2007

sore ini....

Wuah hari ini pulang kantornya nggak dijemput di kantor tapi kita ketemuan di kebon jeruk, untung kwetiaw langganan aku buka jadi nunggunya bisa sambil makan dech!
Aku pesen kwetiaw seafood seperti biasa, nggak lama kemudian hubby datang n pesen menu yang sama. Akhirnya kesampean juga makan kwetiaw disitu padahal dah dari kapan tuh kepinginnya.

Selesai makan, kita nggak langsung pulang tapi mampir ke rumah Engkimnya hubby, karena anaknya engkim minta diajarin ngirim email (orangnya sendiri mengakui klo masih katro) hehehehe..... hare gini nggak bisa ngirim email :) (sorry ci... jangan di tanggapin yah aku bercanda)

Seperti biasanya juga, klo disana tuh aku kayak orang bingung, bukan apa-apa sih abis mereka ngomongnya pake bahasa jawa, dan kelemahan aku tuh di bahasa....biarpun dah tinggal bareng sama orang jawa bertahun-tahun tetep aja nggak bisa-bisa (kebangetan nggak seh???) si engkim ngomong panjang lebar aku cuma bisa senyum dan jawab iya, dari sekian panjangnya pembicaraan hanya sejengkal jari yang bisa aku mengerti dan itupun karena kata-katanya sama dengan yang aku gunakan sehari-hari (kesian dech lo!!!)

Pulang dari sana dah lumayan gelap, nyampe rumah jam 9an gitu tapi Dear belum bobo, jadi masih ada kesempatan buat gangguin anak itu sebelum tidur deh. Masih juga sempet nonton fitri (nih sinetron nggak abis-abis dan ngeselin tapi teteup aja aku nonton), nah klo fitri selesai itulah jam tidur aku..... blasssss...sampe pagi deh...

No comments: