Wednesday, September 05, 2007

Pusink...!!!!

Duhhh... kenapa yah udah 2 hari ini kepalanya pusing banget.... rasanya sekelilingku muter-muter. Awalnya kemarin sekitar jam 10an gitu, tiba-tiba saja kepala pusing padahal sebelumnya nggak apa-apa, trus langsung keluar keringat dingin dan bulu kuduk merinding.... baru better setelah menjelang lunch dan itupun aku paksa minum teh manis hangat. After lunch sih dah tambah better tapi masih terasa sedikit pusingnya.

Hari ini, baru sampe kantor aja udah kerasa pusing, trus naik ke atas (lt 3) tambah pusing serasa dunia berputar-putar, untung aja ditangga ada pegangan klo nggak mungkin dah jatuh, dan untungnya lagi aku nggak naik sendiri, kebetulan bareng temen.
Kalo posisinya duduk sih mending, cuma pas begitu berdiri langsung deh kumat lagi. Apa karena efek hamil yach??? perasaan waktu hamil Dear nggak gini deh... ato anemia??? kayaknya juga nggak tuch kan vitamin jalan terus.

Kata temen karena stress sama kerjaan.... bulan depankan dah mau cuti jadi aku harus prepare semua kerjaan berikut ngajarin apa yang biasa aku kerjakan ke asisten, kasian juga sih mereka... tapi mau gimana lagi... kayaknya si Bos nggak mau nyari pengganti sementara deh alasannya kerjaanku itu berhubungan dengan data perusahaan jadi bahaya klo pake pengganti sementara.

Ya kalo udah gitu nggak bisa dipaksa, mudah-mudahan saja saat aku cuti nanti tidak diganggu.

No comments: