Friday, July 20, 2007

Ada apa dengan Bosku???

Mungkin sudah sekitar sebulan ini aku dicuekin sama bos aku, yang biasanya bawel banget manggil-manggil terus belakangan ini aku malah tidak pernah menghadap beliau. Terus terang aku rada nggak enak juga sih jadinya, mikir apa aku buat salah pada beliau sehingga bersikap begitu ke aku.

Pagi ini, bangun tidur doaku seputar curhat perasaan nggak enak tentang bos aku ke Bapa, aku minta tanda padaNya, jika aku memang buat salah sampai bos aku marah, tolong aku diberitahu apa kesalahanku, tetapi jika sebenarnya bos aku nggak marah, aku dapat senyum dan sapaannya pagi ini di kantor.

Sesampainya di kantor, si bos belum datang, kerjaanku sudah menumpuk dan aku mulai sibuk. Beliau datang saat aku duduk dimeja rekan kerjaku yang kebetulan terhalang tembok dengan meja beliau. Tau-tau, kudengar suara beliau mencari aku… “Sisca mana yach??” dan aku langsung jawab “iya Pak”. Aku datang kemejanya, dan beliau langsung memberikan senyumnya (hehehehe…… jarang-jarang langsung senyum gitu ke staff), ternyata ada surat dari kantor pajak dan beliau memberikannya kepadaku, yeee si Bapak kirain nyari ada apa, ternyata Cuma mau kasih surat cinta doank dari KPP
Setelah itu, basa-basi beliau menanyakan kandunganku, sampai nama yang akan kuberikan buat anakku. Rahasia dulu ya Pak!!!!

Setelah kembali ke meja kerjaku, aku mengucap dalam hati Thx God, doaku di jawab dan ternyata beliau tidak marah padaku. Aku menyimpulkan jika beberapa waktu ini beliau mendiamkan aku itu karena sayang padaku dan tidak mau membuatku tambah pusing kali yach.... positive thinking saja deh!

No comments: