Friday, December 22, 2006

HaPpY BiRtHdAy My BoS


Tanggal 21 Desember 2006 ini merupakan hari ulang tahun bos ku, kami yang seruangan dengan beliau diam-diam merencanakan untuk merayakannya secara kecil-kecilan, makanya kue yang dibelipun kecil juga (hehehehe…itu sih pelit yah namanya). Kuenya di letakkan diatas meja nya dengan sebuah kartu ucapan disebelahnya. Kita berharap beliau surprise.
Tidak lupa aku minta tolong kepada costumer service untuk memberitahuku apabila mobil bosku sudah kelihatan digerbang, agar kita bisa bersiap-siap diatas.
Sekitar jam 09.30, teleponku berdering, oppsss rupanya CS memberitahu kalo mobilnya sudah kelihatan dan akan segera turun, langsung aja aku kontak temen-temen dari ruangan lain untuk berkumpul di ruanganku. Hasilnya, ketika si bos masuk , beliau agak sedikit bingung kenapa tumben anak-anak proyek & lainnya ada di sini. Tapi mimiknya dibuat biasa saja ketika melihat kue dan kartu ucapan yang sudah kita siaspkan. Beliaupun tidak menanyakan apa-apa sampai pada akhirnya salah satu temanku buka mulut menyampaikan alasan kenapa semua berkumpul disini. "Bu, kita mau kasih ucapan selamat buat ibu", nah habis itu baru deh beliau berkata-kata juga. Kita nyanyiin beliau lagu "selamat Ulang Tahun" dank arena aku sudah mempersiapkan kamera, so moment ini gak kelewat gitu aja…..
Sehabis acara selesai (nyanyi, tiup lilin) , tawaran yang ditunggu-tunggu akhirnya terlontar juga , "kalian mau makan dimana" hehehehe…… anak-anak pun malu-malu jadinya… gak berani bilang mau makan dimana, walhasil aku lagi yang kena deh. Keputusan tearkhir, kita makan siang di Ta’wan Restaurant Supermal Lippo Karawaci, pesan untuk 26 orang, tapi yang ikut hanya 22 orang, tapi heran euy 4 porsi yang harusnya bersisa kok ya ludes juga yach….. ??????
Selesai makan sekitar jam 14.00, kita balik kantor, tapi beliau ikut di mobil sang suami , jadi kita sampai duluan. Rupanya ada babak ke 2 yaitu dessert (berhubung di Ta’wan gak ada dessert jadi menyusul deh di kantor), beliau balik kantor sambil membawa sekotak kue tart blackforest, hmmmm yummy….. "Sisca, ini ada dessert, tolong di potong yach"…. "Ok bos!!!".
Tartnya aku potong-potong secukupnya supaya bisa kebagian semua, yang penting bosku & suaminya kebagian masing-masing sepotong cukup besar.
Itupun karena siangnya makan sangat kenyang jadi nggak terlalu selera lagi makan dessert, lagi pula karena aku yang potong-potong, kok jadinya gak kepingin makan yah…..
Satu hal, aku sayang bosku, beliau ramah, baik hati, bertoleransi tinggi, sederhana, pengertian, perhatian kepada bawahannya (padahal perusahaan ini milik suaminya).
Ibu…sekali lagi selamat ulang tahun yach…. Semoga di hari kedepan ibu semakin sukses, panjang umur dan diberikan kesehatan selalu…. GBU

1 comment:

Anonymous said...

Bossnya cewek yah?? selamat ultah juga deh buat dia:)