Thursday, September 29, 2016

Esmosi dibuatnya

Akhirnya, ngerasain sebel juga sama dese, bapak sales & promotion manager.
Tau gitu eike ga minta dese buat tandatangan SP Sewa deh.....

Ceritanya aku mo proses transaksi sewa ruangan kantor buat PT WM ke PT BSM, sudah disampaikan ke direksi dan sudah disetujui, sambil bercanda bahwa ruangan yg disewa WM adalah ruangan yang aku pake sekarang, jadi aku bisa tetep tempatin yaa paaakkkk..... gitcu ceritanya, walaupun om direktur ngeledekin bahwa ga selamanya loh aku bisa pakai disitu tapi masih enak ngomongnya, aku masih bisa nanggapinnya sambil bercanda pula dan emang aku juga ga mau selamanya di sini kok :P

Tapi bapak S&P Manager tadi ngomongnya rada nyolotin, ey kenapa eike bisa terpancing esmosi yaaa???? ihhh gayanya itu loch serasa dia yang punya perusahaan aja. "Ga bisa donk, ruangan itu nanti saya mau sewain buat salon loh, dan harusnya bayar dulu donk" aku masih bisa nanggapin sambil bercanda "ya pak ruangannya kan kecil gitu mana bisa buat salon??, bayarnya besok pak, setelah semua sudah tandatangan baru diproses pembayarannya" tapi dia malah pikir aku ngotot nggak mau dipindah nantinya dan dia nggak mau TTD SP Sewanya. AKu bilang ya udahlah pak, ntar dimana aja terserah, ini toh juga cuma formalitas doank kok, ga beneran, dia jawab "ga bisa, nanti kalo saya tandatangan malah kamu ga mau dipindah!", jadilah aku jawab "ya udah lah aku mah dimana aja pak, klo ga ada tempat aku bisa kerja di rumah juga ga papa kok, wong cuma formalitas" . Eh trus dia tulis note di bawah SP "LOKASI BISA BERUBAH" . Terserah lah lo mau nulis apa juga, yang penting di tandatangan (itu juga cuma formalitas doank).

Sumpeh, selama ini cuma dapet ceritanya doank klo dese itu ngeselin, ngatur banget, de el el dan aku masih bisa bilang yaa mungkin emang biar jadi lebih baik, tapi setelah sore ini ngalamin sendiri , liat sendiri mimik mukanya yang serius (biasanya klo ngobrol sama aku itu dia sambil ketawa-ketawa) dan bikin gondok baru tau rasanya jadi mereka. Hmmm...pantesan itu anak-anak yang sering berurusan sama dese rada bete, dan katanya dese selalu merasa dirinya dan keputusannya paling tepat. Yo wis terserah lo aja dah.....

Tuesday, September 27, 2016

Kasus TA

Sejak aku numpang ruangan di ruang marketing (bawah), jadi tau macam-macam konsumen yang datang ke sini. Ada yang ramah, ada yang jutek, ada yang sok petangtang petengteng.... duh pokoknya banyak dech macamnya.

Apalagi saat ini lagi demam Tax Amnesty, banyak konsumen yang datang karena dapat surat dari KPP atas harta yang dibelinya. Ternyata oh ternyata sampai sebegitunya yaaa..... keren, hehehehe.....

Wajar saja klo sampai kemarin uang tebusan yang masuk lebih dari 45 T, pemerintah giat rakyatnya juga kooperatif (eh kooperatif atau takut???)

Seperti halnya pagi tadi, kedengeran dari meja pak Hoxx(marketing kantor) ada tamu yang menanyakan masalah rumahnya , menurutnya dia sudah laporkan rumahnya di SPT 2015 tapi kenapa masih dapat surat dari KPP agar melaporkan rumah lainnya??? ibu itu kesini untuk klarifikasi, sama pak Hoxx di suruh tanya KPP krn setau dia klo sudah dilaporkan sudah ga masalah, ntah karena kepo atau takut terjadi masalah di kemudian hari, maka si ibu pergilah ke KPP. Barusan si ibu datang lagi dan menjelaskan bahwa ternyata PT menggunakan NPWP suaminya untuk pembayaran pajak atas 3 transaksi. Dan ibu tersebut di suruh ikut Tax amnesty. Dia menanyakan kenapa bisa 3 transakis pake NPWP suaminya???? jadi masalah ini sudah harus di handle sama staff pajak dech...... kelanjutannya??? ga tau, aku aja bingung si orang pajak peka banget yaaaaa

Monday, September 26, 2016

Flu Berat

Hari ini batal deh mo nengok kuburan papi:( , kondisinya lagi jelek banget...... flu berat, bangun tengah malam baru bisa tertidur lagi sekitar jam 5 pagi. Hidung mampet, tapi meler juga plus batuk dan pusing, kombinasi yang lengkap dech.

Pas hari ini juga anak-anak mulai mid test, semoga mereka bisa belajar sendiri yaaaaa...... duuhhh sedih banget dech.

Sebenernya udah gejala dari jum'at cuma masih bisa ketahan tuh, pas minggu siang mulai kerasa berat, sama hubby pergi ke pasar anyar buat nyari kalung hadiah mami, setelah dapet nggak langsung pulang tapi masuk ke toko furniture buat liat sofa. Nah pas perjalanan pulang baru deh drop banget, hidungnya jadi meler terus sampe malem. Mungkin karena kepanasan dan capek kali ya jadi daya tahan tubuhnya ngedrop.


Wednesday, July 13, 2016

Berkat lagi


Hari ini dapat titipan dari mami OF isinya 2 pasang slop & sekotak anting-anting ....
Thanks mom






Instal Pokemon Go di Iphone

Pagi ini ini coba download Pokemon Go yang lagi rame n nge hits banget didunia gamers. Dari kemarin sudah browsing mengenai game yang satu ini, banyak yang bisa tapi banyak juga yang ga bisa jalan di smartphone mereka. Makanya aku ga terlalu antusias juga buat DL nya. Kalaupun pagi ini coba Dl itu karena iseng dan pengen tau di Iphone 5S bisa nggak, hehehehe....ternyata bisa dan langsung deh registrasi. si game minta alamat email dari gmail jadi teman-teman harus punya account gmail yaaa.

Awal main di rumah dapet 1 pokemon Poliwag dengan CP (Combat Power)10 , kecil yaaa..... gpp namanya juga baru.
Sampe kantor coba buka lagi PG nya, dan dapetlah si Bulbasaur dengan CP 14 (masih kecil powernya, mana bisa buat diajak ke Gym, hahahahahaha) Eitsss....emang ga bisa juga ke Gym klo kita belum nyampe level 5 temans, jadi saatnya naikin level dulu biar bisa ikutan ke Gym yaaaa

Ini yg aku dapat dalam 2 jam setelah Instal game nya